Minggu, 23 Oktober 2011

belajar terus untuk tetap berbuat baik meski sulit ^^v

Lukas 6:30




“Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.”
  

 ehm ga gampang ngejalanin kek yang ditulis diatas yah...

1. kita pasti niat bener buat nagih orang yang punya utang sama kita tapi dilupain bertaon2 ama orangnya apalage saat2 kita lagi butuh...bawaannya uda mo ngoceh2 aje ngutang kok kaga bayar2 ya hehehehhee 

2. kita pasti kesel banget kalo sesuatu yang jadi hak milik kita yang didapet susah payah eh diembat gitu aja ama orang laen...bawaannya uda pengen diunyek2 aje tuh orang ^^


gue juga sering ngalemin hal kaya gene....cuma anehnya saat2 gue lage semangat 45 misuh2 eh selalu aja secara ga sengaja diingetin lewat ayat2 kek gene ato kebetulan kotbah di gereja.

Tapi dipikir2 maybe ini bukan kebetulan doang ...apa ini tanda setiap kali gue mo jatoh emang tangan Tuhan emang selalu jaga idup gue supaya gue ga ngelangkah ke jalan yang ngaco lebih jaoh lagi secara gue emang rada darting. Secara gue yakin gua dipilih Tuhan juga bukan karena kebetulan doang kok :)

Thx God jangan bosan untuk ngajarin jaoh lebih sabar lagi, belajar bisa memaafkan , n ingetin untuk belajar lebih lagi ama idup ayub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar