Sabtu, 10 Oktober 2015

Hidupku hanya karna kasih karunia Allah semata

Kejadian ini uda lamaaa banget, tapi setiap inget kejadian ini bener2 bikin gua ga abis pikir gimana gedenya pemeliharaan Tuhan di idup gua.

Jadi dulu waktu Josh masi baby jd itu bener2 masa2 gua jungkir balik cape jaga anak, kurang tidur nyaris tiap malem jd sekalinya gua tidur bener2 kaya pingsan. Pernah sekali gua masak aer buat termos seteko penuh jam 12 malem ..n karna cape gua nunggu sampe lupa kalo gua lg masak aer n gua masuk kamar tidur ....

Pagi jam 8 begitu bangun gua langsung loncat lari ke dapur ...pembokat gua lg cuci baju di samping dapur...satu rumah bener2 bau gas banget2 secara gua baru beli gas kemaren pagi ....jd aer panas yg gua masak seteko penuh mendidih sampe kering sampe gosong banget tuh teko....api nyala trus sampe abis gas gua satu tabung....tapi kita satu rumah ga pa2 ...kalo itu bukan mujizat Tuhan ...gua bener2 uda ga tau itu apa namanya.
Tuhan bener2 baik sama gua n keluarga gua....sangat2 teramat baik.
Thx Jesus for Your love....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar