Jumat, 20 Juni 2014

Jaga anak sehari serasa setahun?? Are U sure???

Duluuuu waktu anak2 masih kecil , gua sering banget ngomelin anak2 kalo ngurusin mereka sehari serasa setaon tapi ternyata gua salah besar....

Gedein mereka ternyata setaon serasa sehari soalnya meski gua susah payah gedeinnya, enggap2an tiap ari ngomelin mereka biar pada mo belajar , ngejer2 mereka pake rotan , tiap malem kurang tidur ughh pokoknya jadi emak2 perjuangan jiwa raga banget.... 
tapi ga berasa tau2 kok Josh yang rasanya baru kemaren gua lahirin tau2 uda lulus SD n bulan depan uda SMP
Joanne yang rasanya baru kemaren gua lahirin tau2 uda mo naek kelas 3

Jadi omongan gua dulu ternyata salah.....meski gedein mereka sesusah apapun ternyata bisa dilewatin juga sampe ga berasa kok tau2 anak2 gua uda pada mulai gede ya.
Jadi mikir gua yang selama ini pagi siang malem sibuk ngurusin makan, belajar , dll semua kebutuhan mereka...pokoknya gua yang selama ini sibuk ga ketulungan bentar lagi bakalan ga ada kerjaan kalo mereka uda pada makin gede n sibuk ama temen2nya ...
trus kalo anak2 uda kaya gitu gua ngapain ya ntar hahahaha


Ya eniwei pokoknya terima kasih Tuhan buat penyertaanMu , berikan anak2 yang Kau percayakan ke dalam tanganku ini hikmat, kebijaksanaan, kesehatan, panjang umur, turun tangan dalam setiap langkah hidup mereka ya Tuhan , berikan mereka hati yang takut akan Engkau , jaga dan lindungi mereka berdua dimanapun mereka berada aminn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar